Mourinho Sebut Coret Rooney Karena Lamban

Mourinho Sebut Coret Rooney Karena Lamban

Jose Mourinho mengindikasikan bahwa Wayne Rooney tak mendapat tempat utama di tim Manchester United ketika melawan Arsenal karena ia terlalu lamban.


Setan Merah melakukan beberapa perubahan terkait skuat yang mereka turunkan ketika menjamu Gunners di kandang sendiri.

Rooney termasuk di antara mereka yang dicadangkan, di mana Mourinho lebih memilih memainkan Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di lini depan.

Kapten Inggris sendiri baru saja melalui pekan yang berat, usai sebelumnya foto dirinya tengah mabuk beredar luas di media Inggris, ketika ia baru saja membela timnas Inggris di jeda Internasional.

Namun Mourinho menjelaskan bahwa alasannya tidak menurunkan Rooney sebagai starter sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal tersebut.

"Saya pikir kami akan banyak menguasai bola. Arsenal adalah tim yang akan membiarkan lawan bermain. Saya kira kami akan punya ruang dan bola akan dengan mudah diterima oleh para pemain depan," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Saya percaya pemain seperti Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford lebih cepat dari Wayne - sekaligus menjadi opsi serangan yang lebih baik dalam situasi satu lawan satu. Saya kira itu adalah opsi terbaik."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: