Jelang Liga Champions – Madrid Jalan Selangkah Demi Selangkah Menuju Gelar ke-11


Chocobet - Madrid – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menegaskan bahwa menjuarai Liga Champions adalah salah satu target timnya musim ini. Namun, Los Blancos disebutnya tidak mau buru-buru. Mereka fokus satu laga per satu laga.

Hasil yang didapatkan Madrid di Liga Champions musim ini masih apik. Dari tiga laga, mereka sukses membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Navas dan rekan-rekannya juga mencetak 6 gol dan belum kebobolan sama sekali.

Usai menjadi juara untuk ke-10 kalinya di Liga Champions pada 2014, Madrid ingin sesegera mungkin meraih gelar ke-11. La Undecima, demikian label yang diberikan untuk gelar ke-11 itu. Tetapi, Navas sadar bahwa jalan masih sangat panjang untuk sampai ke sana.

“Kami semua ingin menjuarai Liga Champions, itu adalah salah satu target kami,” ujar Navas seperti dilansir Marca.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tiap laga demi mencapai final dan memenanginya. Tapi, kami harus melangkah demi selangkah karena masih ada banyak laga besar, baik di fase grup atau fase knock-out.”

“Kami mencurahkan segenap jiwa dan hati kami untuk maju ke final dan menjuarainya,” kata Navas.

Rabu (3/11) dinihari WIB, Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan pertama di fase grup, kedua tim bermain imbang 0-0.

Madrid sendiri tampil tanpa sejumlah pemain utama kala mengalahkan Las Palmas akhir pekan lalu. Pelatih mereka, Rafael Benitez, mengaku tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan pemain-pemain yang belum bugar. Pada laga melawan PSG tengah pekan ini, beberapa pemain utama, seperti Navas sendiri, diperkirakan sudah bisa dimainkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: