Dampak Kilat Robben: 37 Detik, 1 Sentuhan, 1 Gol


Chocobet - Munich – Arjen Robben membuat dampak instan kala tampil membela Bayern Munich untuk melumat Arsenal 5-1 dalam lanjutan Liga Champions dinihari tadi. Robben membobol gawang Arsenal dengan proses yang menakjubkan.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Robben memulai dari bangkucadangan. Winger internasional Belanda itu baru masuk ke lapangan di menit ke-54 untuk menggantikan juniornya, Kingsley Coman ketika Bayern sudah unggul 3-0 berkat gol Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan David Alaba.

Keputusan Josep Guardiola memasukkan Robben terbukti amat jitu. Robben menyumbang sebuah gol di menit ke-54 untuk memperbesar keunggulan Die Roten menjadi 4-0 atas Arsenal. Menerima umpan Alaba, Robben yang berdiri bebas di tengah kotak, melepaskan sepakan kaki kiri yang bersarang di jala atas gawang Petr Cech.

Statistik Opta mencatat bahwa gol itu dibuat hanya dalam waktu 37 detik setelah masuk ke lapangan dengan satu sentuhan saja. Itu adalah gol Robben yang ke-25 untuk menyamai Robin van Persie sebagai pemain Belanda tersubur di Liga Champions setelah Ruud van Nistelrooy (56), Roy Makaay dan Patrick Kluivert (29).

Robben memulai musim 2015-16 dengan sulit lantaran dibebat cedera sehingga membatasi penampilannya. Sampai saat ini pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah mengemas empat gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: