Prediksi Legia Warsawa vs Real Madrid 3 November 2016


CHOCOBET  -  Legia Warsawa akan mencoba bermain dengan seluruh kemampuan terbaiknya saat menjamu Real Madrid di Pepsi Arena pada Kamis (3/11) yang akan datang. Legia akan mencoba membalas kekalahan 5-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Misi yang tidak mudah meski mereka bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Madrid yang akan datang ke kandang mereka adalah Madrid yang sedang on fire. Pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tak hanya itu, El Real juga sukses melesakkan 24 gol ke gawang lawan di lima laga. Catatan yang pastinya harus ditanggapi dengan ekstra waspada oleh tim asuhan Jacek Magiera ini. Gelontoran lima gol seperti pada pertemuan pertama tentu saja tidak mereka inginkan.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih akan menjadi andalan kubu Madrid. Pemain asal Portugal ini baru saja membungkam para pencibirnya. Torehan hattrick ke gawang Deportivo Alaves membuktikan bahwa Ronaldo masih punya ambisi dan kemampuan untuk terus mencetak gol.

Tak hanya Ronaldo, Madrid juga masih punya Gareth Bale dan Alvaro Morata. Bale punya motivasi besar untuk memperpanjang kontraknya. Sementara Morata saat ini sedang rajin-rajinnya mencetak gol. Pemain 24 tahun selalu mencetak gol dalam empat laga terakhirnya.

Kondisi onfire juga sedang melanda tim tuan rumah. Meski sejauh ini masih belum bisa konsisten, termasuk di kancah domestik, Legia tetap punya potensi mengejutkan. Mereka baru saja merangkum dua kemenangan beruntun di liga domestik. Modal yang bisa menaikkan moril tim.

Penyerang Nemanja Nikolics masih akan menjadi tumpuan mencetak gol. Pemain berusia 28 tahun ini sangat diharapkan bisa membobol gawang Madrid dan memberikan kemenangan perdana bagi Legia di babak grup. Nikolics akan mendapatkan bantuan dari legiun asing Guilherme dan Miroslav Radovic untuk menembus pertahanan Pepe di lini belakang Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain:
Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Rzezniczak, Hlousek, Bereszynski, Czerwinski; T. Moulin, Radovic; Odjidja-Ofoe, Guilherme, M. Kucharczyk; N Nikolics.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Metteo Kovacic, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

Statistik laga:

Head to head
18/10/16 Real Madrid 5 - 1 Legia Warszawa

Lima laga terakhir Legia Warsawa
02/10/16 Legia Warsawa 3 - 0 Lechia Gdansk
15/10/16 Pogon Szczecin 3 - 2 Legia Warsawa
19/10/16 Real Madrid 5 - 1 Legia Warsawa
23/10/16 Legia Warsawa 2 - 1 Lech Poznan
29/10/16 Korona Kielce 2 - 4 Legia Warsawa

Lima laga terakhir Real Madrid
16/10/16 Real Betis 1 - 6 Real Madrid
19/10/16 Real Madrid 5 - 1 Legia Warsawa
24/10/16 Real Madrid 2 - 1 Athletic Club
27/10/16 Cultural Leonesa 1 - 7 Real Madrid
29/10/16 Deportivo Alaves 1 - 4 Real Madrid

Prediksi skor:
Kedua tim ini sedang dalam kondisi mental yang baik usai mendapatkan hasil bagus di ajang domestik. Meski begitu, pasukan Zinedine Zidane tentu lebih diunggulkan dibandingkan sang tuan rumah Legia Warsawa.

Mentalitas Real Madrid di Eropa sudah sangat teruji, meski harus bermain di kandang lawan. Demi target untuk segera mengamankan satu tempat di babak gugur, Madrid akan ngotot untuk pertandingan ini. Chocobet memprediksi Madrid akan menang dengan skor 5-2. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: