Moyes: Mourinho Kesulitan? Bukti Tak Mudah Latih MU

Moyes: Mourinho Kesulitan? Bukti Tak Mudah Latih MU

Pelatih Sunderland, David Moyes mengungkapkan bahwa kesulitan yang dihadapi Jose Mourinho dalam tugasnya di Manchester United membuktikan selalu sulit melatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu.


Moyes mengatakan itu jelas bukan tanpa alasan. Mantan pelatih Everton tersebut pernah merasakan sendiri sulitnya menangani The Red Devils saat dia dipercaya menjadi suksesor pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.

Dan baru-baru ini, Moyes ikut mengomentari posisi Jose Mourinho yang terus mendapatkan sorotan di sana karena sederet hasil yang mengecewakan yang didapatkan.

"Dalam beberapa hal itu menunjukkan bahwa itu mungkin tak hanya pada Moyes saja. Melatih Manchester United akan sulit bagi siapa pun, apakah itu Mourinho, Van Gaal atau Moyes. Itu selalu pekerjaan yang sulit, karena anda mengikuti pelatih terbaik di zaman kita," ujarnya.

"Manchester United butuh stabilitas, dan ini adalah sebuah klub sepakbola yang selalu percaya pada diri sendiri, percaya pelatih, yakin pada pelatih mereka, dan tentu saja memberi pelatih mereka waktu untuk melakukan pekerjaan dengan tepat. Ini klub hebat," sambungnya.

"Saya memiliki waktu saya di sana, dan itu telah diteruskan pada orang lain. Saya hanya mengatakan itu adalah pekerjaan yang besar. Mourinho adalah pelatih top, seperti Van Gaal, tapi sulit bagi siapapun melatih Manchester United," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: