Hasil Pertandingan Manchester City vs Middlesbrough: Skor 1-1


CHOCOBET  -  Dominan, City Gagal Taklukkan Middlesbrough

Manchester City gagal meraih angka penuh usai mereka hanya bermain imbang 1-1 kala menjamu Middlesbrough di Etihad (05/11). Tuan rumah sempat unggul dulu lewat gol Sergio Aguero, namun mampu dibalas oleh Marten de Roon di menit-menit akhir laga.

Bermain sebagai tuan rumah, City tampak dominan di sepanjang babak pertama. Aliran bola sepenuhnya dikuasai oleh anak-anak asuh Josep Guardiola, yang terus memaksa Middlesbrough untuk lebih banyak bermain di daerah pertahanan sendiri.

Memasuki menit ke-24, Aleksandar Kolarov melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter, namun tendangan keras pemain Serbia mampu dihalau dengan baik oleh Victor Valdes. City lantas berusaha untuk mempertahankan tekanan mereka, lewat Kevin de Bruyne yang berlari ke dalam kotak penalti, namun pemain Belgia hanya mampu melepaskan tembakan mendatar yang masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-30 De Bruyne coba untuk melakukan kombinasi dengan David Silva di sudut kotak penalti, namun umpan yang diberikan tidak mencapai sasaran. Meski begitu, hal tersebut memberikan kesempatan Aguero untuk mengontrol bola dan melepas tembakan, yang masih bisa diblok. Calum Chambers lantas dipaksa membuang bola dengan cepat, untuk mencegah pemain Argentina melakukan sentuhan kedua terhadap bola.

Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah baru terjadi di menit ke-43. Sergio Aguero mencetak gol dengan memanfaatkan umpan brilian dari De Bruyne, yang mampu membelokkan bola dengan akurat ke dalam kotak penalti. Striker Argentina lantas menyelesaikan peluang itu dengan finishing jarak dekat untuk membawa City unggul 1-0.

Tidak ada gol tambahan yang terjadi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

The Boro mulai menunjukkan tanda-tanda bangkit di babak kedua. Di menit ke-50, Stewart Downing hampir sukses melakukan overlap, jika saja Pablo Zabaleta tak sigap dan menanduk bola ke arah Claudio Bravo. Tak lama berselang, Forshaw mendapat kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti, namun kiper Manchester City dengan cekatan melakukan penyelamatan fantastis.

Pada menit ke-66, Gundogan coba melepaskan tendangan dari sudut kotak penalti, namun mantan gelandang Borussia Dortmund itu hanya berhasil melepas tendangan setengah voli yang mengarah ke tanah dan kemudian melebar di sisi kiri tiang gawang. Pemain Jerman bermain hingga memasuki menit ke-75 digantikan oleh Nolito.

Dua menit setelah pergantian pemain, Silva mencoba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Boro, namun usaha mantan pemain Valencia masih bisa dihalau lawan. Beberapa saat berselang, Fernandinho mencoba peruntungan dengan tendangan dari jarak 30 meter, namun bola meliuk jauh dari sasaran.

Middlesbrough kemudian secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-91. Bola umpan silang dikirimkan ke arah kotak penalti City, Alvaro Negredo lantas berniat melakukan tandukan namun gagal. De Roon yang berdiri di belakangnya tak melakukan kesalahan dan membuat skor jadi 1-1.

Kedudukan imbang akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Manchester City masih duduk di puncak klasemen dan namun mereka berpotensi dilewati oleh Arsenal Liverpool, dan Chelsea, yang baru bermain setelah The Citizens.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Stones, Kolarov, Clichy, Fernandinho, Navas (86' Garcia), De Bruyne, Gundogan (75' Nolito), Silva, Aguero (90' Iheanacho).

Middlesbrough: Valdes, Friend, Gibson, Chambers, Barragan, Forshaw, Clayton, Downing (78' Fischer), De Roon, Traore (93' Stuani), Negredo.

Statistik Pertandingan

Tembakan ke arah gawang: 11-4
Tembakan meleset: 12-1
Penguasaan bola: 69% - 31%
Tendangan sudut: 8-7
Offside: 5-2
Pelanggaran: 7-15
Kartu kuning: 1-3.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: