Pep Guardiola: Manchester City Tidak Takut Bertandang Ke Liverpool

Image result for pep guardiola

Berita Terpercaya - Pep Guardiola menegaskan tidak takut pada Liverpool jelang lawatan Manchester City ke Anfield pekan depan, meski timnya kalah di tiga pertemuan terakhir dengan tim Jurgen Klopp.

City kalah dua kali dari Liverpool di perempat-final Liga Champions musim lalu, serta menyerah 4-3 di Anfield dalam laga Liga Primer Inggris pada Januari.

Mereka tidak pernah menang di Anfield sejak 2003, atau total 17 pertandingan di semua kompetisi, namun Guardiola berharap timnya berjuang mendapat hasil positif.

“Saya terlalu percaya pada tim itu, pada para pemain itu,” katanya. “Saya tahu bagaimana mereka berjuang. Pergi ke Anfield, menang, kalah, apa pun. Sudah sangat lama sejak Man City mampu menang di Anfield. Yang ingin saya lihat adalah tim ini hidup, dan kami hidup.

“Jika mereka mengalahkan kami tiga kali, mereka tim bagus. Mereka kalah di laga pertama Piala Liga [lawan Chelsea pekan lalu], namun di Anfield mereka mencetak banyak gol, mereka tidak kebobolan.

“Sekarang giliran Hoffenheim [di Liga Champions Selasa nanti], dan setelah itu kami akan mempersiapkan [Liverpool], dan setelah itu kami akan mempersiapkan laga Burnley. Di akhir, kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim.”

Liverpool menghadapi Napoli di Liga Champions pada Rabu, sebelum berupaya mempertahankan start tanpa kekalahan di Liga Primer melawan City.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: