Lawan Levante, Bos Madrid Optimis Bale Bisa Tampil


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, diragukan tampil dalam laga lanjutan La Liga kontra Levante hari Sabtu (20/10) malam nanti. Namun sang pelatih, Julen Lopetegui, optimis pemain asal Wales tersebut bisa bermain.


Bale sempat ditarik keluar kala menghadapi Deportivo Alaves dua pekan lalu karena mengalami cedera. Berkat itu pula, ia terpaksa absen dalam dua laga internasional bersama timnas Wales baru-baru ini.

Namun, eks penggawa Tottenham itu sempat terlihat dalam sesi latihan Los Merengues pada pekan ini. Menurut beberapa laporan, ia diyakini sudah sembuh total dan siap diturunkan melawan Levante.

Lopetegui sendiri belum bisa memastikan apakah Bale sudah benar-benar pulih atau belum. Tetapi, eks nahkoda timnas Spanyol tersebut cukup optimis bisa memainkannya dalam laga akhir pekan ini.

"Dengan Bale, kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di sesi latihan. Kami optimis," ujar Lopetegui dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

"Gareth sangat bertanggung jawab dengan cederanya, dia tak bermain bersama timnas saat dirinya bisa mencoba. Senang bisa melihat dia punya tanggung jawab itu dan kami yakin dia akan segera fit," lanjutnya.

Kabar baik lainnya datang dari Isco yang sempat mengalami radang usus buntu. Pemain berumur 26 tahun itu terakhir kali terlihat kala Los Merengues menang atas Espanyol pada bulan September lalu.

"Dia pastinya adalah seseorang yang akan bermain dan membantu kami di masa mendatang," tambah Lopetegui soal Isco.

"Kami selalu ingin memiliki pemain tersedia sebanyak mungkin. Tentu saja, kami senang melihat Isco tersedia pada hari Sabtu bila diperlukan," tutupnya.

Jadwal Los Merengues sendiri tidak begitu berat, sebab mereka akan berhadapan dengan Viktoria Plzen di Liga Champions usai melawan Levante. Namun, laga El Clasico kontra Barcelona sudah menanti mereka pada pekan depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: