Carvajal Ingin Cabut dari Madrid dan Pindah ke Inggris

Carvajal Ingin Cabut dari Madrid dan Pindah ke Inggris

Berita Terpercaya - Dani Carvajal mengaku ingin angkat kaki dari Real Madrid dan pindah ke kompetisi Premier League suatu hari nanti.

Carvajal adalah pemain hasil didikan akademi Los Blancos. Awalnya karirnya di Santiago Bernabeu tak terlalu mulus.

Setelah lulus dari tim junior pada tahun 2010, ia masuk skuat Madrid B. Dua dahun berselang, ia dilepas ke Jerman, ke tim Bayer Leverkusen.

Dalam kurun waktu setahun, Carvajal mampu menunjukkan performa yang memikat. Akhirnya pada tahun 2013 Madrid mengaktifkan klausul buy-back alias pembelian kembali dan memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Sejak saat itu ia terus membela Madrid dan kini merupakan pilar lini pertahanan Los Blancos. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 208 kali bagi El Real di semua ajang kompetisi.

Di Madrid, Carvajal sudah meraih banyak trofi juara. Akan tetapi ia mengaku siap untuk meninggalkan Bernabeu dan pindah ke Inggris.

Pasalnya ia ingin merasakan pengalaman baru di sana. Ia juga mengaku akan pindah ke Premier League sebelum ia gantung sepatu.

"Saya benar-benar memikirkannya, (meninggalkan Spanyol)," kata Carvajal pada majalah Libero.

"Dan saya jelas bahwa saya ingin bermain di Premier League. Ini adalah pengalaman yang benar-benar saya inginkan. Saya tidak ingin dibiarkan bertanya-tanya seperti apa rasanya," serunya.

Walau demikian, bek berusia 26 tahun ini tak menutup opsi lain. Jika ia ternyata tak bisa pindah ke EPL, ia siap saja bertahan di Madrid.

Akan tetapi, jika Madrid ternyata tak menginginkannya, maka ia siap pindah ke kompetisi di luar Eropa. Contohnya saja di kompetisi di benua Asia.

"Tapi, di sisi lain, saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di sini, yang juga akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan," cetus Carvajal.

"Memang benar bahwa [dengan] Qatar, China... kita seharusnya tidak menipu diri sendiri, ini tentang uang. Saya benar-benar ingin merasakan kompetisi Premier League, tetapi kita akan lihat nanti," tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: