Sarri: Man City dan Liverpool Masih Selangkah di Depan Chelsea

Sarri: Man City dan Liverpool Masih Selangkah di Depan Chelsea

Berita Terpercaya - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa timnya masih tertinggal dari Manchester City dan Liverpool dalam persaingan merebut gelar juara Premier League.

Chelsea berhasil menang telak 3-0 atas Southampton di St Mary's Stadium dalam lanjutan Premier League 2018-19 pekan kedelapan, Minggu (07/10) malam.

Gol pembuka kemenangan The Blues dicetak oleh bintang mereka yang tengah onfire, Eden Hazard. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Ross Barkley dan Alvaro Morata.

Meski kemenangan ini membuat mereka makin mantap di papan atas klasemen, akan tetapi Sarri melihat bahwa City dan Liverpool masih menjadi unggulan terdepan untuk memenangi titel juara.

"Masih sama dengan apa yang saya pikirkan sepekan yang lalu. Saya rasa Manchester City dan Liverpool masih selangkah di depan," ujar Sarri seperti dikutip Goal International.

"Sekarang kami mencoba untuk menipiskan jarak dan kami tengah mengusahakannya. Saya rasa akan sangat sulit untuk memperkecil jarak yang sangat besar dalam satu musim," lanjutnya.

Setelah jeda internasional pekan depan, Chelsea sudah ditunggu laga akbar melawan tim raksasa yang musim ini penampilannya tengah naik turun, Manchester United.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: