Neymar Senang dengan Peran Sebagai Messi di PSG

Neymar Senang dengan Peran Sebagai 'Messi' di PSG

Berita Terpercaya - Menjadi tumpuan PSG membuat Neymar bisa bereksplorasi lebih bebas. Dan pemain asal Brasil tersebut mengaku senang bisa mendapatkan peran yang dianggapnya mirip dengan Lionel Messi di Barcelona.

Neymar berlabuh di Les Parisiens pada awal musim kemarin, setelah diboyon dari Barcelona. Jumlah mahar yang harus dikeluarkan PSG sebesar 222 juta euro pun menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Nilai transfer tersebut jelas membuat pemain berumur 26 tahun itu menjadi tumpuan PSG. Selain karena harga, kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan juga membuatnya jadi andalan di lini depan.

Soal perannya di PSG, Neymar mengaku merasa mirip seperti apa yang dilakukan Messi di Barcelona. Dan dirinya pun merasa senang bisa mengemban peran seperti itu di PSG.

"Rasanya berbeda. Saya senang bermain di sana. Saya bisa mendikte pertandingan, membantu tim saya," ujar Neymar seperti yang dikutip dari Goal.

"Messi bermain seperti itu di Barcelona. Fungsi saya berbeda di sana. Di sini, saya suka mendapatkan bola. Saya sangat senang bermain seperti itu," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Neymar sempat mendapatkan sentimen dari sang pelatih, Thomas Tuchel, perihal peformanya yang belum mencapai 100 persen. Ia sendiri mengaku sepakat dengan pernyataan tersebut.

"Saya sepakat dengan pelatih. Saya belum 100 persen, tidak ada yang seperti itu pada awal musim," tambahnya.

"Level tinggi akan datang antara Februari dan Maret, saat laga-laga terbaik tiba. Kami akan berkembang di setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Kami ingin membuat PSG hebat," tutupnya.

Pada hari Rabu (3/10) mendatang, Neymar akan kembali memimpin PSG menjalani laga lanjutan Liga Champions. Pada partai kali ini, Red Star Belgrade akan menjadi lawan juara bertahan Ligue 1 itu.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: