Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lubang Besar di Real Madrid


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan penyerang Real Madrid, Ivan Zamorano angkat bicara mengenai situasi krisis Real Madrid musim ini. Zamorano menyebut bahwa kepergian Cristiano Ronaldo menjadi salah satu alasan dari keterpurukan Madrid belakangan ini.

Ronaldo sendiri bisa dikatakan menjadi jimat keberuntungan Real Madrid dalam 9 tahun terakhir. Ia tercatat mengemas total 450 gol bagi El Real semenjak datang dari Manchester United di tahun 2009 silam.

Real Madrid sendiri mulai merasakan dampak kepergian kapten Timnas Portugal tersebut. Mereka hanya mampu mencetak 3 gol saja dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Zamorano mengakui bahwa ada lubang yang besar di Real Madrid usai kepergian Ronaldo. "Saya rasa akan sulit bagi klub manapun ketika mereka kehilangan pemain yang selalu memberikan 40 atau 50 gol dalam satu musim," buka Zamorano kepada Goal International.

Zamorano sendiri menilai Real Madrid tidak akan menemukan pemain lain seperti Ronaldo karena menurutnya tidak ada pemain yang bisa menyamai sang pemain saat ini.

"Saya rasa mustahil bisa mencari pemain untuk menggantikan Ronaldo, karena saya yakin pemain seperti itu tidak ada saat ini."

"Real Madrid harus mencari solusi baru untuk mengatasi solusi ini, karena kehilangan pemain penting seperti Ronaldo tentu memberikan dampak yang besar bagi mereka."

Zamorano sendiri optimis bahwa Real Madrid bisa mengatasi kepergian Ronaldo meski butuh waktu untuk penyesuaian tersebut.

"Kepergian Ronaldo memang berdampak besar, karena dia bukan hanya mencetak banyak gol tetapi dia selalu menjadi pembeda di situasi-situasi yang sulit bagi Madrid."

"Sekarang dia memang sudah tidak ada di klub ini lagi, namun para penyerang yang mereka miliki saat ini lebih dari mampu untuk mencetak banyak gol bagi Real Madrid." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: