Van Dijk: Sturridge Memang Pemain Kelas Dunia

Van Dijk: Sturridge Memang Pemain Kelas Dunia

Berita Terpercaya - Bek Liverpool Virgil Van Dijk memuji Daniel Sturridge sebagai pemain kelas dunia dan salah satu penyerang paling top di Premier League.

Sturridge baru saja mencetak golnya yang ke-50 bagi Liverpool di Premier League. Ia pun mencetaknya di momen yang tepat dan dengan brilian pula.

Ia melesakkan gol itu ke gawang mantan klubnya, Chelsea. Gol itu sendiri juga sangat bagus, karena Sturridge dengan akurat bisa membidik pojok kiri atas gawang The Blues dari jarak sekitar 20 meter.

Gol itu juga menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Gol tersebut merupakan golnya yang keempat di musim ini dari tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi.

Menurut pengakuan Van Dijk, ia sudah lama mengetahui bahwa Sturridge merupakan pemain hebat. Ia menyebut rekannya itu merupakan striker top dan sulit dihentikan jika ia terus dalam kondisi fit.

"Sebelum saya tiba di Liverpool, saya mengatakan ia adalah salah satu striker terbaik di liga dan ia menunjukkannya ketika ia fit," ucapnya pada situs resmi klub.

“Tentu saja ia cukup bagus untuk timnas Inggris. Tidak boleh ada keraguan. Saya tahu apa yang mampu dilakukannya, seberapa bagus dirinya dan kapan ia dalam kondisi terbaiknya, dengan bermain melawan dirinya dan melihatnya dalam sesi latihan dengan kerja keras yang ia tunjukkan dan aura positif yang ia bawa."

“Kami memiliki skuat hebat, pemain-pemain kelas dunia, dan ia salah satunya," puji Van Dijk.

Sebelumnya, Sturridge juga mendapat pujian dari James Milner. Ia mengakui Liverpool beruntung memiliki pemain hebat seperti Sturridge.

"Tidak pernah ada yang meragukan kemampuannya, ia memiliki kemampuan hebat, ia mencetak banyak gol, lihat saja rekor golnya untuk klub ini, ia dalah pemain dengan kualitas top," pujinya di laman resmi liverpoolfc.

"Jadi kami beruntung bisa memiliki pemain seperti dirinya di dalam skuat kami dan semoga ia bisa terus berkontribusi seperti itu," serunya.

"Jelas, kami puas, karena saya tak yakin kami pantas kalah di pertandingan itu," tandas Milner.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: