Dipimpin Icardi, Inter Diyakini Sanggup Kalahkan Barca


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Wakil Italia, Inter Milan diyakini bisa meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions dini hari besok.

Keyakinan ini diungkapkan oleh eks bomber Inter, Ivan Zamorano. Menurut sosok yang juga sempat memperkuat Real Madrid itu, Mauro Icardi akan menjadi kunci Nerazzurri untuk mengalahkan Barca.

Inter saat ini menghuni peringkat dua di tabel klasemen Grup B, hanya kalah selisih gol dari Barca. Icardi cs sukses meraih poin sempurna berkat dua kemenangan atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Zamorano yakin bahwa Inter yang pada awalnya kurang diunggulkan kini justru memiliki kemampuan untuk lolos ke fase knock-out dengan predikat sebagai juara grup.

"Inter dianggap ada di urutan ketiga di grup dan kini mereka di posisi dua. Barcelona dan Tottenham awalnya disebut sebagai favorit tapi saya rasa Inter bukanlah kuda hitam," ujar Zamorano kepada Goal International.

"Inter memiliki sejarah lebih banyak di level internasional ketimbang Tottenham dan itulah yang akan mereka coba paksakan untuk memenangi kompetisi akbar," lanjutnya.

"Mauro Icardi adalah seorang bintang dan saya rasa memungkinkan bagi Inter untuk meraih hasil positif dari Camp Nou untuk menjaga peluang menjadi juara grup," tukas Zamorano.

Lebih lanjut, Zamorano juga menyampaikan saran kepada Inter jika mau sukses di Liga Champions musim ini. Pria asal Chile itu menyebut Inter harus melupakan prestasi treble winners 2010 silam.

"Inter harus maju selangkah demi selangkah dan tak boleh buru-buru memikirkan gelar Liga Champions atau mengingat kenangan 2010 lalu," imbuh Zamorano.

"Mereka harus memikirkan untuk lolos ke fase knock-out dan kemudian, ketika kompetisi sebenarnya dimulai, mencoba untuk tetap fokus, tegas dan ambisius," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: