Guardiola Tepis Rumor Mbappe ke Man City

Guardiola Tepis Rumor Mbappe ke Man City

Berita Terpercaya - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menepis rumor yang menyebut timnya siap memecahkan rekor transfer dunia demi memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guardiola meyakini bahwa Mbappe adalah sosok yang dibutuhkan timnya guna mencapai ambisi memenangkan trofi Liga Champions.

Kubu City pun diklaim akan mencoba mengabulkan keinginan Guardiola dengan bersedia menggelontorkan dana mencapai 200 juta poundsterling untuk mendatangkan Mbappe ke Etihad Stadium.

City kabarnya berniat memanfaatkan fakta bahwa tengah diselidiki UEFA terkait pelanggaran terhadap Financial Fair Play (FFP) akibat belanja jor-joran. Namun gosip tersebut dibantah Guardiola.

"Itu tak akan terjadi. Terkadang saya tak mengerti dari mana berita itu berasa. Manchester City tak akan mengeluarkan uang yang layak untuk seorang Mbappe, atau yang layak untuk PSG," ujar Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

"Saya rasa PSG tak akan menjual pemain seperti dia ke klub mana pun di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Jadi hal itu tak akan terjadi," tambahnya.

"Mbappe tak akan datang ke sini dan kami tak akan menukar dengan Raheem [Sterling] atau pemain top lain yang kami miliki," tegasnya.

Lebih lanjut, Guardiola mengkritik pemberitaan media yang terkesan tak menghormati klub dan para pemain jika berbicara soal rumor transfer.

"Saya tak mengerti dari mana terkadang kabar itu datang, saya mengerti. Orang-orang harus lebih menghormati PSG, menghormati Manchester City, bagi para pemain PSG, para pemain Man City, mereka harusnya mendapat rasa hormat lebih," keluh Guardiola.

"Tentu saja saya adalah orang kedua yang tahu persis siapa pemain yang menjadi target, siapa pemain yang saya ingin jual atau semacamnya," tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: