PSG Lanjutkan Rekor 100 Persen

Hasil Liga Prancis: Dua Gol Neymar Antar PSG Remukkan Nice 3 – 0

Berita Terpercaya - Paris Saint-Germain masih terlalu tangguh untuk Nice, setelah juara bertahan Ligue 1 Prancis itu mengemas kemenangan kedelapan beruntun dengan skor 3-0, Sabtu (29/9).

Sepasang gol Neymar di tiap babak mengapit gol Christopher Nkunku untuk menghantam Nice, yang bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-59 menyusul kartu merah Wylan Cyprien.

PSG membuat rekor kemenangan di delapan pertandingan perdana Ligue 1, menyamai rekor kemenangan beruntun yang bertahan selama lebih dari 80 tahun, dengan menumpas Nice tiga gol tanpa balas.

Juara bertahan ini tampil mengesankan di liga domestik, dengan menyapu bersih seluruh pertandingan di bawah komando pelatih anyar Thomas Tuchel.

Dan, catatan manis tersebut berlanjut, Sabtu (29/9), dengan Nice menjadi tim terakhir yang merasakan keganasan PSG. Berkat kemenangan kedelapan dari delapan pertandingan di musim 2017/18 ini, rekor anyar dicatat tim ibu kota tersebut.

Tidak ada tim Ligue 1 yang mengawali musim dengan delapan kemenangan konsekutif, sejak Olympique Lillois melakukannya pada 1936 atau tepatnya 82 tahun silam.

Dengan Neymar mencatatkan nama di papan skor, pemain asal Brasil itu memimpin daftar top skor sementara setelah mengukir tujuh gol dan PSG kini membidik rekor anyar saat menghadapi Lyon pekan depan.

Meski demikian, PSG tetap wajib waspada, berkaca pada pengalaman pemilik rekor sebelumnya. Setelah awal musim yang mengesankan, Lillois hanya enam kali menang dalam 2 pertandingan berikutnya dan harus finis kelima, dengan Marseille keluar sebagai kampiun liga saat itu.

Namun melihat dominasi Les Parisiens dalam sepakbola Prancis sejak mendapat dukungan dari Qatar Sports Investments pada 2011, kecil kemungkinan tim Tuchel ini mengalami hal serupa.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: