Ronaldo, Satu-satunya Sosok yang Diidolakan Nainggolan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Seorang pemain sepak bola umumnya memiliki banyak idola, terutama di posisi yang ia mainkan saat ini. Namun bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, hanya mengidolakan satu sosok saja, yakni Ronaldo Nazario.

Pencapaian AS Roma hingga ke semi-final Liga Champions tidak menjamin Radja Nainggolan bertahan. Walau memainkan peran penting, namun pemain asal Belgia tersebut tetap memilih untuk hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer kemarin.

Dengan kualitas serta pengalamannya, ia langsung mendapatkan tempat di skuat inti asuhan Luciano Spalletti itu. Sejauh ini, ia telah tampil dalam delapan pertandingan pada semua kompetisi dan mengantongi dua gol.

Performa Nainggolan di sepanjang karirnya memang patut diacungi jempol. Namun ternyata, kualitasnya itu tidak ditempa dengan mengidolakan banyak sosok terkenal seperti pemain lainnya. Tetapi, ada satu orang yang mendapatkan hatinya.

"Saya tidak pernah punya idola dalam sepak bola," ujar Nainggolan dalam kepada situs resmi Inter Milan jelang laga Derby della Madonnina, dikutip dari Calciomercato.com.

"Saya selalu menyukai para pemain berkualitas, seperti Ronaldo, il Fenomeno. Saya menyaksikannya karena dia membuat sesuatu dari yang awalnya tidak ada," lanjutnya.

Inter Milan sendiri merupakan salah satu klub yang membesarkan nama Ronaldo di jagat sepak bola. Dan bagi Nainggolan, bisa berada di klub yang berbasis di kota Milan itu merupakan momen yang penting untuknya.

"Bagi saya, sangat penting untuk bisa berada di sini," tambah pria berumur 30 tahun tersebut.

"San Siro itu indah, menyenangkan, dan anda bisa mendengar suara penggemar seperti di beberapa stadion Eropa lainnya," tandasnya.

Nainggolan diprediksi akan kembali bermain dalam laga Derby della Madonnina yang digelar pada hari Senin (22/10) dini hari nanti. Pada edisi pertama musim ini, Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: