Kepindahan Messi dari Barca ke Inter Bisa Terjadi

Kepindahan Messi dari Barca ke Inter Bisa Terjadi

Berita Terpercaya - Eks penyerang timnas Argentina Javier Saviola menyebut tak mustahil bagi Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona dan gabung Inter Milan suatu saat nanti.

Messi adalah ikon bagi Barca. Ia tumbuh dan besar di klub Catalan tersebut.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Saat kontraknya berakhir ia akan berusia 34 tahun dan mungkin sudah memasuki masa-masa pensiun.

Jadi saat ini Messi diperkirakan akan terus bermain bagi Barca. Tak ada peluang bagi klub lain untuk merekrutnya, termasuk Inter yang sempat disebut berniat untuk mendatangkan La Pulga karena termotivasi kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Saviola mengakui bahwa Messi memang sulit untuk dipisahkan dengan Barca. Akan tetapi ia mengatakan bahwa tak mustahil bagi Messi untuk hengkang dari Camp Nou da pindah ke Inter.

“Leo benar-benar diidentifikasi dengan Barcelona. S​sulit untuk membayangkan dirinya dengan jersey klub lain," ucapnya pada FCInterNews.

"Namun, di masa depan, apa pun bisa terjadi dan itu sebabnya penggemar Inter tidak boleh kehilangan keyakinan mereka. Tapi, saya ulangi, akan rumit melihat Messi bergabung dengan klub lain,” tegasnya.

CEO Pirelli, salah satu sponsor jangka panjang Inter, Marco Tronchetti Provera mengklaim bahwa mustahil bagi timnya untuk mendatangkan Messi. Baginya segala hal masih mungkin di dunia sepakbola.

"Saya harap Suning (pemilik Inter), setelah Financial Fair Play mengizinkan, bisa mendatangkan pemain besar," serunya seperti dikutip dari express.

"Messi? Bagaimana bisa anda menolak Messi?" koar Provera.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: