Kata Forlan, Tingkah Suarez Berubah Karena Anjuran Sosok Profesional

Kata Forlan, Tingkah Suarez Berubah Karena Anjuran Sosok Profesional

Berita Terpercaya - Luis Suarez sudah tidak lagi menjadi pembicaraan hangat publik karena kontroversinya dalam beberapa tahun terakhir. Menurut pengakuan eks rekan setimnya di timnas Uruguay, Diego Forlan, Penyerang Barcelona itu berubah setelah berkonsultasi dengan sosok profesional.

Suarez merupakan salah satu striker yang dikenal handal dalam urusan mencetak gol. Sejak tiba di Nou Camp pada tahun 2014 lalu, eks penggawa Liverpool tersebut sudah mengoleksi 155 gol dari 207 penampilan di semua ajang.

Tak hanya itu, ia juga terkenal sebagai sosok yang kerap melakukan aksi kontroversial. Masih segar di benak publik bagaimana dirinya menggigit bahu Giorgio Chiellini kala Uruguay bertemu Italia di Piala Dunia 2014 lalu.

Namun belakangan ini, ia sudah tidak lagi mencuri perhatian publik dengan aksi 'nyeleneh'-nya. Sebagai mantan duet Suarez di timnas Uruguay, Forlan tahu insiden bersama Chiellini menjadi awal perubahan sang pemain.

"Anda bisa melihatnya di ruang ganti saat melakukan itu, anda bisa lihat wajahnya. Anda tak perlu menghampirinya dan berbicara, sebab dia tahu telah melakukan kesalahan," ujar Forlan kepada CNN Sport.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan pada saat itu. Lebih baik, jika anda mengenalnya, memberinya ruang untuk berbicara dengan keluarganya serta orang yang dibutuhkan. Apakah itu saya, pemain lain, ataupun pelatih," lanjutnya.

Dalam pandangan Forlan, Suarez merupakan sosok yang baik namun terkadang bereaksi buruk. Untungnya, sikap buruknya berubah setelah dirinya melakukan konsultasi dengan pihak profesional.

"Saya mengenalnya, dia adalah orang yang baik. Terkadang bereaksi dengan cara yang buruk. Dia berbicara dengan profesional agar bisa berubah, dan sekarang dia berada di klub besar," tambahnya.

"Tentu saja dia berbuat kesalahan dan telah menerimanya. Saya tahu tipenya dan tahu dia ingin mengubahnya. Saya sangat senang karena dia berhasil melakukannya," tutupnya.

Sejak tiba di Barcelona, Suarez sudah menyumbang 12 gelar dari berbagai ajang. Salah satu di antaranya merupakan Liga Champions yang diraihnya pada musim debutnya, satu tahun setelah insiden gigitannya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: