Presiden Baru Inter Milan Konfirmasi Belum Sepakat Dengan Beppe Marotta


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Steven Zhang, presiden baru Inter Milan, memastikan pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Beppe Marotta.
Presiden baru Inter Milan Steven Zhang mengonfirmasi, pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Beppe Marotta, eks manajer umum Juventus.

Marotta santer diberitakan mendekat ke Giuseppe Meazza setelah dia resign dari jabatannya sebagai manajer umum untuk Bianconeri.

Meski demikian, Zhang membantah rumor yang menyatakan Inter selangkah lagi bisa memiliki jasa Marotta. Lebih lanjut, pengganti Erick Thohir sebagai presiden Inter itu memastikan dirinya tidak bisa menjanjikan apa pun buat fans.

"Soal Marotta, Inter selalu dihubungkan dengan para pemain dan direktur hebat," buka Zhang kepada jurnalis.

"Orang-orang berpikir, sungguh menyenangkan bekerja sama dengan kami,  dan kami memahami kekuatan klub ini dan orang-orang yang ingin bergabung dengan kami."

"Kenyataannya, saya tidak pernah hampir mencapai kesepakatan dengan orang ini [Marotta], jika Anda bertanya pada saya apakah seorang pemain atau direktur akan datang, saya tidak bisa menjanjikan apa pun."

"Saya ingin mengeluarkan seluruh yang terbaik dari saya, tetapi sekarang ini, belum ada. Jika kami bisa memaksimalkan sejumlah peluang untuk meningkatkan tim atau klub ini, kami selalu siap untuk melakukannya, terlepas dari nama-nama individu, tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: