Sergio Ramos: Pecat Julen Lopetegui Ide Gila


Related image

Berita Terpercaya - Posisi Lopetegui di ujung tanduk, namun bek sekaligus kapten Madrid Ramos pasang badan atas kritik yang menghujani pelatih.

Sergio Ramos memberikan dukungan kepada Julen Lopetegui meski Real Madrid sedang berada dalam periode negatif.

Los Blancos nihil kemenangan di empat pertandingan terakhir, mereka bahkan mengalami periode majal terparah dalam tiga dekade.

Madrid melepaskan lima tembakan ke gawang di sembilan menit pertama melawan Alaves, namun mereka dipaksa melewati enam jam tanpa menjebol gawang lawan di semua kompetisi.

Lopetegui kemudian menggantikan Karim Benzema dengan Mariano Diaz saat jeda, namun kiper Alaves Fernando Pacheco tidak pernah mendapat ancaman berarti dari lawan.

Terakhir kali Madrid melewati empat pertandingan tanpa gol terjadi pada April 1985, ketika pelatih Amancio Ortega langsung didepak, namun bek sekaligus kapten Si Putih Ramos pasang badan atas kritik yang dilontarkan kepada pelatih Lopetegui.

“Ada orang lain yang membuat keputusan-keputusan itu, ini bukan bagian dari peran pemain,” kata Ramos.

“Untuk sebuah skuat, tidak pernah bagus mengganti pelatih. Ini tidak ada di tangan kami. Ini bakal jadi keputusan gila, tim ini sedang berjuang untuk posisi atas. Kami harus tetap membumi, lebih tenang dan berusaha membalikkan keadaan.

“Setiap orang akan memiliki opini mereka sendiri. Ada waktu ketika perubahan lebih baik, dan yang lain tidak, Anda tidak pernah tahu. Terlalu dini bicara mengenai pergantian pelatih. Ini bukan urusan pemain, orang lain harus mengambil keputusan itu.”





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: