Soal Ibrahimovic, Begini Tanggapan Bos Milan

Soal Ibrahimovic, Begini Tanggapan Bos Milan

Berita Terpercaya - Rumor mengenai kedekatan AC Milan dan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, sempat terkuat belakangan ini. Namun sang pelatih, Gennaro Gattuso, enggan memberikan informasi lebih soal itu.

Rossoneri dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memulangkan Ibrahimovic ke San Siro pada bulan Januari nanti. Menurut kabar, pemain asal Swedia tersebut akan disuguhi kontrak selama enam bulan.

Hal itu didasari oleh minimnya stok penyerang murni Milan saat ini. Finalis Coppa Italia 2018 tersebut hanya memiliki Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, dan keduanya sempat absen berbarengan lantaran cedera.

Kabar itu jelas sampai ke telinga Gattuso selaku pelatih Milan. Namun saat ditanya dalam konferensi pers jelang lawan Olimpiakos di Liga Europa hari Kamis (4/10) nanti, ia enggan berbicara banyak.

"Dia berumur 37 tahun, saya memberinya doa terbaik tetapi saya hanya ingin membicarakan pemain saya," ujar Gattuso seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

"Tanyakan pertanyaan ini kepada Leonardo, Maldini, atau Scaroni. Ibra sudah 37 tahun tetapi masih bisa mencetak banyak gol," lanjutnya.

Rossoneri sedang dihampiri kabar baik menyusul pulihnya Higuain. Gattuso menyatakan bahwa penyerang pinjaman dari Juventus tersebut punya kemungkinan diturunkan pada laga besok.

"Saya tidak pernah berpikir absennya dirinya adalah masalah bagi kami, walaupun akan lebih baik jika kami memilikinya di dalam tim," tambahnya.

"Saat ini dia sedang berlatih. Mari lihat apakah dia akan bermain pada hari Minggu, karena saya punya keraguan di pikiran. Namun, dia bisa juga bermain besok. Siapa yang tahu," pungkasnya.

Setelah menghadapi Olimpiakos, Milan akan kembali menjalani laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (7/10) malam nanti. Mereka akan menghadapi tim papan tengah, Chievo, di markas kebanggaannya, San Siro.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: