Ballon D'Or 2018, Ronaldo Tak Yakin Messi Masuk Tiga Besar


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa kualitas pemain dalam nominasi Ballon d'Or 2018 membuat persaingannya terasa berat. Bahkan ia tidak cukup yakin bisa melihat Lionel Messi dalam daftar tiga besar nanti.

Performa Messi dan Ronaldo di Barcelona dan Real Madrid membuat keduanya sukses mendominasi gelar bergengsi tingkat individual tersebut. Bahkan keduanya saat ini sama-sama memiliki perolehan trofi yang sama, yakni lima buah.

Messi dan Ronaldo juga masih menjadi kandidat terkuat untuk penghargaan tahun ini. Apalagi jika mengingat bahwa keduanya sama-sama tidak kekurangan gelar juara bersama klubnya masing-masing pada musim kemarin.

Untuk edisi kali ini, Ronaldo dan Messi harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Luka Modric dan Antoine Griezmann. Keduanya juga masuk dalam daftar unggulan karena berprestasi di tingkat klub maupun timnas.

Maka dari itu, wajar jika Ronaldo merasa persaingan untuk meraih gelar Ballon d'Or tahun ini terasa lebih sulit ketimbang sebelumnya. Bahkan ia tidak cukup yakin bisa melihat nama Messi dalam daftar tiga besar.

"Bahkan saya tidak tahu apakah Messi akan berada di atas podium kali ini," ujar Ronaldo kepada majalah France Football.

"Jadi, mari sebut Salah, Modric, Griezmann, (Raphael) Varane, (Kylian) Mbappe - para pemain Prancis secara umum karena mereka adalah juara dunia," lanjutnya.

Ronaldo sendiri mengaku tidak berambisi untuk meraih Ballon d'Or tahun ini. Tetapi, ia berkata jujur bahwa dirinya tertarik untuk menambah koleksi gelarnya.

"Saya telah berkata berulang kali, meraih Ballon d'Or keenam bukanlah obsesi. Saya sudah tahu, dalam hati saya, bahwa saya adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah," tambahnya.

"Tentu saja saya ingin memenangkannya, Ballon d'Or keenam ini. Saya akan berbohong jika berkata sebaliknya," tandasnya.

Prestasi Ronaldo sendiri terbilang cukup apik pada musim kemarin. Di musim terakhirnya sebelum pindah ke Juventus pada bulan Juli lalu, ia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions kepada Real Madrid untuk ketiga kalinya berturut-turut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: