Soal Mandul, Lukaku Punya Alasannya Sendiri


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kualitas penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sedang dipertanyakan publik lantaran jarang mencetak gol. Rupanya, pemain asal Belgia tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya bisa dianggap mandul.

Lukaku menjadi tumpuan Manchester United pada musim kemarin, di mana dirinya sukses mengantongi 27 gol dari 51 penampilan pada semua ajang. Namun ketajaman yang sama tidak ia tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namanya terakhir terlihat di papan skor kala The Red Devils menang atas Watford pada pertengahan bulan September lalu. Hal itu jelas tidak menguntungkan MU, terutama saat mereka berhadapan dengan Juventus pada hari Rabu (24/10) nanti.

Sejatinya, Lukaku tidak absen dalam mencetak gol. Kala membela timnas Belgia kala menghadapi Swiss di ajang UEFA Nations League, ia memborong dua gol kemenangan dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Tetapi torehan itu tidak membuatnya terhindar dari sorotan tajam publik yang ingin melihatnya tampil serupa di MU. Ternyata, alasan ingin meningkatkan kerja sama tim membuatnya harus rela gagal mencetak gol.

"Saya masih yakin kerja sama tim antara saya sendiri dan tim telah berkembang lebih baik," ujar Lukaku dalam konferensi pers jelang melawan Juventus, dikutip dari Calciomercato.com.

"Para pemain harus paham pergerakan saya, saya harus tahu pergerakan mereka. Begitu itu terjadi, saya pikir hasil yang kami dapatklan di Belgia akan mulai berdatangan," lanjutnya.

Lukaku juga diturunkan kala MU berhadapan dengan Chelsea, yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Walau gagal meraih kemenangan, namun pria berumur 25 tahun tersebut mengatakan bahwa kondisi para pemain sedang bagus-bagusnya.

"Moodnya sangat positif. Kami kecewa dengan bagaimana laga berakhir kala melawan Chelsea, tetapi ada banyak perubahan di balik layar," tandasnya.

Pada laga itu, Manchester United berhasil membalikkan ketertinggalan satu gol di babak kedua melalui aksi Anthony Martial. Sayangnya, pada detik-detik akhir, Ross Barkley yang masuk di babak kedua mencetak gol dan membuat skor berakhir imbang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: