Barcelona Tunda Kontrak Baru untuk Jordi Alba


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Barcelona dikabarkan kembali menunda perpanjangan kontrak bek kiri andalannya, Jordi Alba. Ini adalah kali kedua Barca menunda tawaran kontrak baru untuk Alba. Faktor ekonomi menjadi alasan di balik penundaan tersebut.

Jordi Alba menjadi bagian penting dari Barcelona sejak pindah dari Valencia pada musim 2012/13 yang lalu. Alba dikenal sebagai bek sayap dengan gaya bermain yang agresif. Alba begitu aktif membantu serangan untuk tim yang dibelanya.

Pada bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu, hubungan Jordi Alba dengan Barcelona dikabarkan mulai terjadi friksi. Pihak Jordi Alba menagih janji Barcelona yang ingin memberikan kontrak baru sejak tahun 2017 silam.

Namun, Barcelona belum juga memberikan tawaran. Pihak Jordi Alba sempat dibuat geram oleh sikap Barcelona yang menunda begitu lama. Tapi, keduanya sempat duduk bersama, hingga kemudian Barca kembali menunda tawaran kontrak baru.

Dikutip dari Diario Sport, Barcelona kembali menunda perpanjangan kontrak bagi Jordi Alba. Klub asal Katalan tersebut masih mempertimbangkan ulang neraca keuangannya. Sebab, Barca baru saja memperpanjang kontrak Sergio Busquets.

Kontrak Jordi Alba bersama Barcelona sejatinya baru akan habis pada Juni 2020. Tapi, sejak lama pemain berusia 29 tahun sudah meminta Barcelona menyodorkan kontrak baru. Bahkan, Alba punya keinginan pensiun sebagai pemain Barcelona.

Hanya saja, bersamaan dengan permintaan kontrak baru, Jordi Alba juga berharap ada kenaikan gaji yang dia terima. Kabarnya, kenaikan cukup besar dan sulit dipenuhi Barca. Kontrak baru akan disodorkan pada musim depan.

Meskipun belakangan mulai ditepikan oleh Luis Enrique di timnas Spanyol, Jordi Alba adalah pemain penting bagi Barcelona. Sejauh ini, Jordi Alba telah mencetak empat assist dan satu gol untuk Barca di semua kompetisi yang dimainkan.

Jika memang Barca menunda perpanjangan kontrak Jordi Alba, maka ini akan jadi kabar baik untuk Juventus dan Manchester United. Sebab, pemain yang telah memainkan lebih dari 250 laga di Barca, menjadi incaran kedua klub tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: