Sergio Ramos Serukan Persatuan Dukung Julen Lopetegui


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pintu keluar semakin dekat untuk Lopetegui, tapi Ramos percaya Los Blancos dapat keluar dari krisis.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos memberi dukungan kepada Julen Lopetegui untuk membalikkan situasi setelah klub ibu kota Spanyol itu kembali menelan kekalahan.

Los Blancos dipermalukan Levante 2-1 di Santiago Bernabeu pada laga yang diwarnai ejekan suporter menyusul hasil negatif yang terus berlanjut.

Jose Luis Morales dan Roger Marti mencetak gol di 13 menit pertama untuk tim tamu, sementara Marcelo hanya memberikan konsolasi di babak kedua.

Madrid kini tiga kali kalah dalam empat pertandingan liga terakhir, meningkatkan spekulasi, Lopetegui kemungkinan tidak ada di bench tim saat El Clasico lawan Barcelona pekan depan.

Namun, Ramos oercata para pemain harus tetap berada di belakang eks pelatih Spanyol itu untuk keluar dari periode sulit.

“Ini rangkaian yang sangat buruk. Tidak mendapat tiga poin, hari ini tim memberikan segalanya tapi di saat lain kami lebih beruntung,” ujar Ramos kepada reporter usai pertandingan.

“Kesalahan individu telah menghukum kami, namun kami tidak boleh menunjuk kesalahan kepada siapa pun, satu-satunya cara membalikkan situasi ini adalah dengan bersatu.

“Lopetegui orang yang sangat memotivasi, ia meyakinkan, dan kami harus percaya, ia adalah orang pertama yang percaya, kami butuh persatuan.

“Jika saya diminta opini, saya memberikannya, tapi saya tidak berpikir opini saya dapat memengaruhi sebuah keputusan penting sebagai kontinuitas pelatih.”

Madrid saat ini tercecer di urutan lima La Liga, dengan hanya 14 poin dari sembilan pertandingan perdana.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: