MU Didakwa UEFA Karena Datang Telat ke Old Trafford

MU Didakwa UEFA Karena Datang Telat ke Old Trafford

Berita Terpercaya - Manchester United didakwa oleh badan sepakbola Eropa UEFA karena datang terlambat ke Old Trafford dalam laga matchday kedua penyisihan grup Liga Champions kontra Valencia dini hari kemarin.

Dalam pertandingan ini, United dan Valencia sama-sama gagal mencetak gol selama 90 menit penuh. Kedua tim pun harus puas berbagi angka.

Bagi United, hasil tersebut tentu saja jauh dari kata baik. Sebab, mereka bermain di kandang. Selain itu, Setan Merah kini juga tercatat selalu gagal menang pada empat laga terakhir di semua kompetisi.

Duel ini memang ditunda selama lima menit karena bus tim United terjebak macet dalam perjalanan dari Lowry Hotel di pusat kota menuju Old Trafford.

Seusai laga, manajer United, Jose Mourinho pun menyalahkan pihak kepolisian yang tak memberikan pengawalan terhadap bus skuat Setan Merah.

Pihak kepolisian Greater Manchester menegaskan mereka sudah menginformasikan kepada klub bahwa kini mereka hanya bersedia memberikan pengawalan jika memang ada ancaman terhadap para pemain.

Selain mendakwa United karena telat datang ke stadion, UEFA juga mendakwa Setan Merah dan Valencia karena kedua tim sama-sama telat meninggalkan ruang ganti pemain.

Tak hanya itu, UEFA juga menjatuhkan dakwaan kepada Valencia karena pelanggaran terkait kostum pemain. Diketahui para pemain cadangan Los Che mengenakan penghangat leher dengan merek yang terlihat.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: