Marahi Bernardeschi, Bos Juventus Tak Maksud Hati Ejek Fiorentina

Marahi Bernardeschi, Bos Juventus Tak Maksud Hati Ejek Fiorentina

Berita Terpercaya - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sempat marah kepada Federico Bernardeschi sembari membawa nama Fiorentina. Tetapi, eks nahkoda AC Milan itu tidak bermaksud merendahkan klub asal Italia tersebut.

Amarah itu ia lontarkan kala Juventus menghadapi Young Boys dalam laga lanjutan Liga Champions hari Selasa (2/10) lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bianconeri.

Paulo Dybala, yang sempat menjadi sorotan, menjadi bintang dengan memborong tiga gol Juventus sekaligus. Berkat itu, Bianconeri kini bertengger di puncak klasemen grup H dan masih belum terkalahkan dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Selain Dybala, Allegri juga memainkan Bernardeschi sebagai salah satu penggedor pertahanan Young Boys. Pemain berumur 24 tahun tersebut terbilang tampil apik di sepanjang pertandingan.

Walau demikian, ia tetap tidak lolos dari amarah Allegri yang berdiri di pinggir lapangan. Saat itu, ia dua kali gagal memberikan operan kepada rekan setimnya saat Juventus sedang menyerang.

"Itu adalah operan, anda harus berlari untuk mencetak gol! Dia diganti sekarang, kami bukanlah Fiorentina!" teriak Allegri dari pinggir lapangan, dikutip dari Football Italia.

Namun, ia tidak kunjung menarik Bernardeschi untuk digantikan dengan pemain lain. Sang penyerang pun bermain selama 90 menit penuh.

Allegri lalu mengklarifikasi maksud dari pernyataannya yang beraroma kontroversial itu saat konferensi pers jelang laga kontra Udinese. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk merendahkan Fiorentina.

"Bermain di Juventus punya tekanan yang sedikit berbeda, karena setiap bola di sini akan menjadi penentu takdir turnamen," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak bermaksud untuk merendahkan Fiorentina. Sederhananya, mental anda harus naik di sini," tutupnya.

Sebagai informasi, Bernardeschi merupakan produk binaan tim muda Fiorentina. Ia baru menjadi bagian dari Bianconeri pada tahun 2017 lalu, setelah diboyong dengan bandrol mencapai 40 juta euro.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: