Siap Tinggalkan Arsenal, Emery Minta Ramsey Tetap Fokus


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, boleh saja memutuskan angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti. Tetapi sebelum itu, Unai Emery selaku pelatih memintanya untuk tak terganggu dengan itu dan tetap fokus.



Seperti yang diketahui, kontrak Ramsey akan habis pada bulan Juni tahun 2019 mendatang. Oleh karena itu, tim-tim yang menginginkan jasanya bisa mendapatkannya dengan gratis pada musim mendatang.

Arsenal sendiri sebenarnya sudah memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain asal Wales tersebut. Namun negosiasi antara kedua belah pihak tidak menemui titik temu dan proses penandatanganan pun tidak terjadi.

Emery sadar bahwa hal tersebut akan membuat Ramsey memikirkan soal masa depannya. Dan karena ia masih membutuhkan jasanya, pelatih asal Spanyol tersebut meminta sang gelandang untuk tetap fokus di laga-laga selanjutnya.

"Saya ingin performanya seperti pemain lainnya," ujar Emery seperti yang dikutip dari The Guardian.

"Pada laga terakhir, dia bermain dari bangku cadangan dan tampil selama 35 menit. Selanjutnya melawan Leicester, bila dia bermain dalam starting XI atau bangku cadangan, fokusnya harus membantu kami," lanjutnya.

Eks nahkoda PSG dan Sevilla itu menegaskan bahwa Ramsey harus memusatkan perhatiannya kepada Arsenal di sisa-sisa waktunya. Lalu memikirkan soal masa depan setelah semuanya berakhir.

"Januari masih sangat jauh. Saya ingin setiap pemain tetap dengan mentalitas serta mempersiapkan diri untuk bermain bersama demi kemenangan," tambahnya.

"Masa depan masih esok, tidak lebih. Masalah individual bukanlah untuk sekarang," tutupnya.

Fokus adalah apa yang sedang dibutuhkan The Gunners jika ingin melanjutkan tren positifnya. Sempat terseok di awal musim, Arsenal lalu menggebrak dengan sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: