Bela Guinea, Naby Keita Alami Cedera Paha


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Satu lagi kabar buruk bagi fans Liverpool, Naby Keita mengalami cedera saat jeda internasional dan mungkin harus absen selama beberapa pekan.


Naby Keita jadi pemain Liverpool terkini yang mengalami cedera saat jeda internasional. Gelandang Guine itu mendapatkan cedera pahanya saat menghadapi Rwanda, Selasa (16/10) waktu setempat.

Sang bintang mengalami cedera paha di babak pertama dan harus dipapah oleh rekan setimnya karena tak ada tandu yang tersedia.

Cedera Keita ini menambah krisis cedera yang dialami oleh laskar Jurgen Klopp. Beberapa pemain The Reds juga mengalami cedera saat membela negaranya, termasuk Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Tak hanya itu, Sadio Mane turut mengalami retak jempol kaki dalam sesi latihan Senegal, lalu James Milnter masih belum pulih dari cedera hamstring yang dialaminya dua pekan lalu.

Keita kini bergabung dengan kuartet pemain itu di ruang perawatan. Klopp tentu akan menghadpai dilema dalam situasi tersebut. Namun, beredar kabar bahwa Salah, Van Dijk, dan Mane bisa kembali bermain dalam laga kontra Huddersfield Town akhir pekan ini.

Keita dan Milner mungkin akan jadi pemain yang masih harus absen untuk beberapa pekan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: