Resmi, Southgate Perpanjang Masa Abdi di Timnas Inggris Hingga 2022

Resmi, Southgate Perpanjang Masa Abdi di Timnas Inggris Hingga 2022

Berita Terpercaya - Gareth Southgate nampaknya akan bertahan lama di kursi kepelatihan timnas Inggris. Pihak federasi sepak bola Inggris, FA, memutuskan untuk mengikat sang pelatih hingga tahun 2022 mendatang.

Tak ada yang menyangka pemecatan Sam Allardyce di tahun 2016 berdampak baik terhadap The Three Lions. Seperti yang diketahui, Big Sam hanya menukangi timnas Inggris selama beberapa bulan saja.

Pihak federasi sepak bola Inggris pun menunjuk Southgate sebagai penggantinya di November 2016. Hasilnya pun terlihat, pria berumur 48 tahun tersebut berhasil membawa The Three Lions melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Southgate sukses menghempaskan keraguan publik karena membawa banyak pemain muda di ajang sebesar Piala Dunia. Ia melampaui ekspektasi orang dengan mengantar The Three Lions hingga babak semi-final.

Performa apik itulah yang menjadi landasan utama FA memperpanjang kontraknya. Dan baru-baru ini, ia mendapatkan sodoran kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan demikian, para penggemar bisa melihatnya menemani timnas Inggris di pinggir lapangan pada Piala Eropa 2020 nanti. Selain itu, ia juga bakal menjadi pelatih The Three Lions pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Saat peresmian kontrak barunya, Southgate mengatakan bahwa dirinya senang bisa mendapatkan kesempatan lebih lama menukangi timnas. Baginya, bisa melatih Inggris merupakan sebuah kehormatan besar.

"Saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk mempimpin timnas hingga dua turnamen besar selanjutnya," ujar Southgate seperti yang dikutip Goal.

"Tugas itu tetap menjadi keistimewaan dan sebuah kebanggaan yang seutuhnya. Mengalami secara langsung bagaimana negara bersatu di belakang tim pada musim panas ini merupakan hal spesial, dan rasanya akan menyenangkan bisa melihat skuat muda ini melaju di tahun yang akan datang." tandasnya.

Pekan depan nanti, Southgate akan kembali memimpin timnas Inggris menjalani laga UEFA Nations League. Pada hari Jumat (12/10), Harry Kane dkk akan menghadapi finalis Piala Dunia 2018, Kroasia.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: