Lawan Empoli, Allegri Masih Andalkan Jasa Ronaldo


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Cristiano Ronaldo sepertinya akan terus menjadi menjadi andalan Juventus pada musim ini. Bahkan untuk menghadapi Empoli, Massimiliano Allegri selaku pelatih mengaku bakal membutuhkan jasanya.

Sejak melakoni laga debutnya kontra Chievo pada bulan Agustus lalu, Cristiano Ronaldo hampir tidak pernah diberi kesempatan beristirahat. Pemain yang diboyong dari Real Madrid itu bahkan sudah tampil dalam 11 pertandingan sejauh ini.

Walau begitu, metode memainkan Ronaldo sepertinya berpengaruh terhadap proses adaptasinya dengan Juventus serta sepak bola Italia. Pelan tapi pasti, rentetan gol dari peraih Ballon d'Or lima kali tersebut terus berdatangan.

Pada hari Sabtu (27/10) besok, Bianconeri akan melawat ke markas Empoli untuk melakoni laga lanjutan Serie A. Meski stok penyerang cukup banyak, namun Allegri belum tertarik untuk memberi Ronaldo waktu istirahat.

"Ronaldo akan bermain besok, tidak ada alasan untuk menggantinya," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang melawan Empoli, dikutip dari Calciomercato.com.

"Dia masih bugar dan besok dia akan bermain. Empoli akan sulit untuk dihadapi. Mereka senang mempertahankan penguasaan bola," lanjutnya.

Selain Ronaldo, Allegri juga memberikan sinyal akan memainkan Paulo Dybala yang mencetak gol kala menghadapi Manchester United hari Rabu (24/10) kemarin. Ia merasa pemain asal Argentina itu bisa memberikan bantuan.

"Dybala? Dia punya gol di kakinya," tambah eks nahkoda AC Milan tersebut.

"Dia masih belum mencapai kondisi terbaiknya, menurut opini saya, tetapi bagus bisa memilikinya dalam kondisi seperti ini. Dia bisa membantu kami," tandasnya.

Sebagai informasi, Empoli saat ini sedang menempati zona degradasi dan baru meraih satu kemenangan. Tetapi, skuat asuhan Aurelio Andreazzoli tersebut sempat menahan imbang AC Milan pada bulan September lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: