Ikut Terseret Kasus Cristiano Ronaldo, Real Madrid Tempuh Jalur Hukum


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Los Blancos menggugat surat kabar Portugal perihal tuduhan kasus pemerkosaan yang dialamatkan kepada Ronaldo.



Real Madrid akan menempuh jalur hukum guna menuntut surat kabar Portugal, Correio da Manha atas klaim yang menyebutkan klub La Liga Spanyol meminta Cristiano Ronaldo mennutupi kasus dugaan pemerkosaan.

Ronaldo, yang meninggalkan Los Blancos untuk Juventus pada musim panas kemarin, dituduh oleh Kathryn Mayorga telah melakukan tindakan pemerkosaan pada dirinya ketika berada di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 2009 silam.

Insiden tersebut diduga terjadi hanya beberapa saat sebelum sang bintang Portugal pindah dari Manchester United ke Santiago Bernabeu.

Correio da Manha mengklaim Madrid mendesak agar Ronaldo membayar Mayorga untuk tidak memunculkan kasus tersebut ke hadapan publik, namun klaim tersebut dibantah oleh Madrid.

"Real Madrid mengumumkan bahwa akan menempuh jalur hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha yang telah menerbitkan berita keliru yang bertujuan untuk merusak citra klub ini secara serius," bunyi rilis resmi klub.

"Real Madrid sama sekali tidak mengetahui informasi apapun yang telah diterbitkan oleh surat kabar tersebut berkaitan dengan Cristiano Ronaldo dan karena itu klub tidak bisa mengambil tindakan atas masalah yang tidak diketahui."

"Real Madrid telah menuntut perbaikan total situasi dari surat kabar yang telah disebutkan sebelumnya."

Mayorga menyatakan Ronaldo membayarnya sebesar $375,000 untuk meneken perjanjian terbuka untuk tidak mengungkap ke publik (NDA) soal kasus pemerkosaan. Namun, sejak ia mencuatkannya ke publik, NDA dikatakannya tidak lagi valid.

Ronaldo melalui kuasa hukumnya dengan tegas telah membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa pertemuan dengan Mayorga adalah konsesus.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: