Eden Hazard Harus Pindah Ke Spanyol Demi Ballon d'Or


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Peluang Hazard untuk meninggalkan The Blues dan merapat ke Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar.


Eden Hazard merasa dirinya sebagai pemain terbaik di dunia namun harus pindah ke Spanyol demi bisa memenangkan Ballon d'Or.

Gelandang andalan Chelsea tersebut pernah menyatakan bahwa butuh waktu untuk menemukan hal berbeda dalam kariernya saat Piala Dunia 2018 lalu dan hal itu memanaskan isu transfernya menuju Real Madrid.

Hazard, yang memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di Chelsea juga telah mengungkapkan secara langsung hasratnya untuk bisa bergabung dengan Los Blancos.

Sepuluh pemenang terakhir Ballon d'Or berasal dari La Liga dan ketika ditanya apakah perlu pindah ke Spanyol untuk mewujudkannya, Hazard menjawab: "Itulah mengapa saya ingin pindah, mungkin."

Namun, ketika mendapat pertanyaan lain tentang adanya peluang meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang, sang pemain berusia 27 tahun menjawab" "Tidak."

Hazard menikmati awal musim 2018/19 penuh ketajaman, mengemas delapan gol dari sepuluh pertandingan bagi Chelsea dan performa terkini membuatnya yakin sebagai pemain terbaik dunia meski perlu pengembangan.

"Anda selalu bisa berkembang di sepakbola. Lebih banyak gol, lebih banyak assist. Tim sangat banyak membantu saya, tapi saya bisa berkembang, tentu saja," pungkasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: