Bantai Madrid, Valverde Akui Barcelona Masih Butuh Messi


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Barcelona telah membuktikan bahwa kehilangan Lionel Messi tidak membuat penampilan mereka goyah. Tetapi sang pelatih, Ernesto Valverde, menganggap Blaugrana masih tetap membutuhkan sosok asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Messi harus menepi sementara dari lapangan karena mengalami cedera di tangannya. Menurut perkiraan, pemain berumur 31 tahun itu harus absen selama tiga pekan lamanya.

Walau tanpa Messi, Barcelona sukses menghancurkan Real Madrid dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (29/10) kemarin. Pada pertandingan itu, Luis Suarez mengambil alih status bintang dengan mencetak hat-trick.

Cederanya Messi sempat membuat khawatir publik, sebab absennya diperkirakan akan mengurangi kekuatan Barcelona dalam laga 'El Clasico' tersebut. Hal yang sama juga sempat dirasakan oleh sang pelatih, Valverde.

"Bagi kami, sejak pekan lalu saat dia cedera, kami berpikir bagaimana caranya memberikan respon di lapangan," ujar Valverde dalam konferesi persnya, dikutip dari Goal.

"Hanya ada satu jawaban, anda harus memberikan respon sebagai tim dan itulah yang kami lakukan. Hasilnya bisa saja berbeda, tapi hanya satu jawaban yang bisa kami beri kepada anda," lanjutnya.

Kemenangan atas Madrid tersebut seolah menjadi bukti nyata bahwa Blaugrana masih bisa tampil apik tanpanya. Tetapi, Valverde masih merasa bahwa perannya di lini depan masih belum bisa tergantikan.

"Kami senang dengan tim, tetapi pastinya akan lebih baik jika dia cepat membaik karena kami merindukannya. Kami ingin dia kembali besok," tandasnya.

Hasil itu pun membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 21 poin. Mereka pun unggul satu poin dari penghuni posisi dua, Deportivo Alaves, yang juga pernah mengalahkan Madrid beberapa pekan lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: