Derby Della Madonnina, Bonucci Dukung Milan Menang


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kembali ke Juventus tidak membuat Leonardo Bonucci menghapus AC Milan dari benaknya. Untuk laga Derby Della Madonnina kontra Inter Milan, pemain berumur 31 tahun itu menyatakan dukungan kepada Rossoneri.



Musim lalu, Bonucci sempat merasakan pengalaman bermain dengan AC Milan setelah diboyong dengan bandrol mencapai 40 juta euro. Kepindahannya itu jelas membuat penggemar Juventus berang.

Sayangnya, karirnya bersama Milan selama satu musim tidak berjalan dengan indah. Kehadirannya di jantung pertahanan tidak membuat klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut finis di posisi yang membanggakan.

Kini, ia kembali ke pelukan Juventus, klub yang membesarkan namanya. Walau demikian, nama Milan tidak terhapus begitu saja dari benaknya. Ia mengaku akan mendukung Suso dkk dalam laga Derby Della Madonnina nanti.

"Saya harap bisa melihat laga yang seru, tetapi saya akan mendukung Milan," ujar Bonucci dalam konferensi pers bersama timnas Italia, dikutip dari Football Italia.

"Saya pergi dan meninggalkan rekan-rekan yang baik serta pelatih hebat," lanjutnya.

Juventus saat ini sedang menjadi sorotan lantaran kasus sang bintang, Cristiano Ronaldo, kembali dibuka. Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal tersebut dituduh melakukan pemerkosaan di Amerika Serikat tahun 2009 lalu.

Tuduhan itu diyakini akan mengganggu konsentrasi Ronaldo yang sedang berusaha beradaptasi dengan Juventus. Namun Bonucci melihatnya tetap tenang.

"Saya melihat seorang Ronaldo yang tenang pekan ini saat kami bersama, ini adalah masalah personal dan saya tak berhak memberikan komentar," tutupnya.

Bonucci diyakini akan kembali tampil kala timnas Italia menghadapi Polandia dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Partai ini sendiri akan dilangsungkan hari Senin (15/10) nanti di Silesian Stadium, Polandia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: