Mourinho Tahu Seberapa Besar Keinginan Ronaldo untuk Kalahkan MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer Manchester United Jose Mourinho memperingatkan para pemainnya bahwa Cristiano Ronaldo pasti memiliki keinginan membara untuk membawa Juventus mengalahkan Setan Merah.

Keberhasilan Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan sepanjang sejarah sepakbola tak lepas dari didikan United. Ia membela Setan Merah selama enam tahun.

Dalam kurun waktu itu, ia dididik oleh Sir Alex Ferguson menjadi seorang monster. Ia tumbuh dari seorang remaja yang suka pamer hingga jadi seorang penyerang kelas dunia.

Pekan ini Ronaldo akan bereuni dengan Setan Merah. Pasalnya Juve akan bertandang ke Old Trafford di matchday 3 Liga Champions.

Reuni ini bukan reuni pertama Ronaldo dengan MU sejak ia hengkang dari Old Trafford pada tahun 2009 silam. Ia pernah mengunjungi Old Trafford pada tahun 2013.

Saat itu ia bersama Madrid, yang kebetulan ditukangi oleh Mourinho. Kala itu CR7 bahkan berhasil membobol gawang mantan klubnya tersebut.

Berdasar pengalaman itu Mourinho pun memperingatkan anak-anak asuhnya. Ia mengatakan Ronaldo pasti bersemangat untuk bisa mengulang raihannya pada tahun 2013 lalu.

"Ia kembali dengan saya di Real Madrid," kata Mourinho di situs resmi United. “Saya tahu betapa ia mencintai Manchester United. Saya tahu itu, tetapi saya juga tahu betapa ia ingin menang di sini dan mencetak gol melawan Manchester United dan menang melawan Manchester United, karena ia melakukan itu dengan Real," bebernya.

“Ia mencetak gol dan mereka menang. Jadi, itu kurang lebih akan sama pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB -red) nanti," serunya.

“Para penggemar akan menunjukkan rasa hormat yang layak diterimanya. Ia akan menunjukkan itu kepada fans juga. Saya tahu bahwa ia benar-benar mencintai klub tetapi ketika bola mulai bergulir, ia ingin mencetak gol dan ia ingin menang,” tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: