Wenger Tunggu Aksi Berikutnya dari Alexis Sanchez

ChocoBet - Alexis Sanchez sudah tampil prima dalam musim pertamanya bersama Arsenal--dan debutnya di Premier League. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun meyakini ia akan jadi sosok kunci dalam laga melawan Aston Villa di final Piala FA.

Sanchez telah mencetak 24 gol dalam 51 pertandingan The Gunners, termasuk dua gol yang mengamankan posisi Arsenal di partai final yang akan dilangsungkan Sabtu, (30/5/2015).

Berkat kegarangannya di atas lapangan, Wenger menyebut bahwa pemain internasional Chile itu juga sudah mencuri hati para suporter Arsenal dan turut membuahkan penghargaan pemain terbaik PFA pilihan fans. Sanchez pun diharapkan akan kembali unjuk gigi di final.

"Ia tidak kehilangan banyak (kualitasnya)! Ia baru saja terpilih jadi pemain terbaik musim ini oleh para suporter karena ia amatlah positif, yang selalu ingin maju ke depan, ingin mengalahkan lawan, dan para suporter suka padanya karena ia juga seorang petarung," ucap Wenger seperti dikutip London Evening Standard.

"Ia merupakan seseorang yang memiliki kombinasi bakat, aspek kombatif, dan semangat juang. Itulah mengapa ia disukai oleh semua orang di sini. Terkadang ia amat penuh tuntutan kepada dirinya sendiri sehingga cepat gusar jika tidak bisa melakukannya, dan ia harus belajar sedikit sabar dan tak terlalu cepat kesal," tuturnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: