Sanchez: "Premier League Lebih Kompetitif !"


Chocobet - Penyerang Arsenal Alexis Sanchez menanggapi perbandingan antara bermain di Premier League dengan La Liga. Menurut Sanchez, Premier League jauh lebih kompetitif.

Sanchez menghabiskan tiga musim di Spanyol bersama Barcelona sebelum hengkang ke London Utara pada musim panas lalu. Bersama Barca, pesepakbola internasional Chile itu mendapatkan satu titel juara liga dan Copa del Rey.

Sementara itu, karier Sanchez di London Utara pun berjalan mulus. Pemain berusia 26 tahun itu langsung moncer dan sudah mengemas 22 gol dalam 45 penampilannya di musim ini. Sanchez berpeluang meraih trofi pertamanya dalam seragam Arsenal seiring sukses timnya maju ke final Piala FA.

Berbicara mengenai La Liga, sejauh ini hanya Barcelona dan Real Madrid yang benar-benar dominan. Bahkan Barca baru saja memastikan titel liga ketujuhnya dalam 11 musim terakhir. Sedangkan di Inggris, terdapat empat atau lima tim yang memiliki peluang yang hampir sama untuk tampil sebagai juara.

"Di Premier League, Anda bisa kalah 0-3 dari tim yang dekat dengan dasar klasemen," jawab Sanchez saat ditanya perbedaan Premier League dan La Liga. "Itu hal biasa di sepakbola Inggris dan itulah mengapa prediksi pertandingan apapun bisa sangat menipu."

"Terlepas dari seberapa bagus atau buruknya lawan Anda, Anda bisa meraskan adanya penonton yang sangat antusias dan tekanan di manapun Anda pergi. Aku sungguh menyukainya," imbuh dia yang dikutip AS.

"Ketika aku bermain untuk Barcelona, aku tahu bahwa di beberapa laga kandang akan dijalani lebih mudah daripada yang lain karena tim memiliki rasa percaya diri yang tinggi."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: