Enrique : Treble? Saya Suka Itu, tapi...

ChocoBet - Luis Enrique tidak menyangkal kalau meraih tiga gelar juara di akhir musim adalah hal yang dia inginkan. Tapi Barcelona kini disebutnya belum dapat apa-apa, dan kalau tidak waspada justru tidak akan dapat gelar sama sekali.

Di tiga kompetisi yang diikuti sejak awal musim, Barcelona hingga kini masih menjaga peluang untuk jadi juara. Bukan cuma berpeluang, Lionel Messi dkk dijagokan bisa memenangi seluruh titel tersebut.

Barca masih bertahan di puncak klasemen La Liga Primera saat liga tinggal menyisakan empat pertandingan. Mereka juga sudah dipastikan berada di final Copa del Rey, dan bakal berhadapan dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.

"Saya suka kata itu (treble), tapi kita tahu dari tiga bisa saja menjadi nol (gelar). Kami bisa meraih semuanya tapi untuk bisa sampai di sana masih ada empat tim yang harus kami kalahkan," sahut Enrique dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Keberhasilan meraih treble akan mengulang sukses yang pernah diraih Barca pada musim 2008/2009 lalu. Ketika itu bersama Guardiola, Barca meraih semua trofi yang bisa mereka menangkan. Dan untuk kali pertama sejak pergi di tahun 2012 lalu, Pep akan kembali ke Camp Nou.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: