Berlusconi Takkan Sembarangan Lepas Milan


CHOCOBETSilvio Berlusconi selaku pemilik AC Milan mengungkap bahwa sebenarnya ada tiga kelompok dari China yang berminat membeli klubnya. Berlusconi sekaligus menegaskan cuma akan melepas klub itu ke pihak yang juga ingin membesarkan Milan.
Kabar mengenai kemungkinan penjualan Rossoneri tersebut sudah ramai dikabarkan sejak bulan lalu. Saat ini setidaknya pebisnis dari Thailand dan pengusaha China sudah beberapa kali disebut-sebut sedang melakukan negosiasi dengan Berlusconi.
“Di China ada puluhan ribu suporter Milan. Bukan sebuah kebetulan kalau hari ini ada tiga grup dari China yang sudah masuk dan dua di antaranya mengumumkan dirinya,” kata Berlusconi kepada Primocanale dan dikutip Football Italia.
“Penting untuk mencari pihak lain yang ingin menambahkan sumber daya baru sehingga kami bisa mengincar pemain-pemain top lagi. Kepada para peminat, saya bertanya apa mereka cuma mengincar untung dari popularitas Milan, atau mereka benar-benar berniat membuat Milan jadi tim terbaik di dunia.”
“Kepada para suporter saya akan mengatakan hal ini; saya terus melangkah dengan kehati-hatian dan kebijakan, dan saya cuma akan meninggalkan Milan ketika sudah yakin menyerahkannya ke tangan yang tepat,” tuturnya.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: