Simeone : Mandzukic Bukan Costa


Chocobet - Kritik menerpa Mario Mandzukic karena dianggap tidak dapat menggantikan peran Diego Costa di Atletico Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone melontarkan pembelaan kepada Mandzukic.

Penyerang internasional Kroasia itu diangkut ke Vicente Calderon dari Bayern Munich di musim panas lalu, untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Costa setelah hijrah ke Inggris untuk bergabung Chelsea.

Seperti diketahui, Costa menjadi salah satu elemen vital bagi sukses Los Colchoneros. Sebanyak 36 gol disumbangkan pesepakbola kelahiran Brasil tersebut yang turut mengantar Atletico menjuarai La Liga dan maju ke final Liga Champions.

Di sisi lain, Mandzukic 'hanya' mengemas 26 gol di musim ini, bahkan ia tidak lagi menggetarkan gawang lawan sejak membobol gawang Almeria pada 21 Februari silam. Dengan begini, sudah 11 pertandingan Mandzukic menjalani puasa gol.

Untungnya, Atletico tidak semata-mata bergantung kepada Mandzukic menyusul tajamnya Antoine Griezmann yang kini telah menyumbang 25 gol. Meski gagal mempertahankan titel juara liga, Atletico dipastikan finis ketiga alias lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

"Itu wajar bagi Mandzukic dan dia terbuka akan kritik karena dia adalah pria yang berbeda dengan hati yang besar," ungkap Simeone kepada Onda Cero yang dilansir Football Espana. "Sampai Februari dia sudah mengemas 20 gol dan dia menderita karena dia juga marah pada dirinya sendiri."

"Dia sudah berusaha. Menyoal komitmen, pekerjaan, saya akan memberi nilai dia 11 (dari skala 10). Dia bermain untuk memberi segala hal untuk kami dan memiliki respek yang tinggi. Saya hanya mencari apa yang menguntungkan tim saja," sambung 'El Cholo'.

"Bagaimanapun Anda tidak bisa membandingkan dia dengan Diego Costa. Dia butuh banyak dukungan, aliran bola, dan memiliki orang-orang yang membantu dia. Jumlah gol terbaiknya di Bayern adalah 24 gol dan kami tidak sanggup meningkatkanya. Meskipun terakhir dia mencetak 20 gol pada Februari, tapi lebih sulit mencetak 20 gol dengan Atletico daripada 24 gol dengan Bayern."

"Sulit menemukan pemain seperti Costa lagi, dengan semua kekuatannya. Tapi kami menginginkan Mandzukic karena karakter, agresivitasnya, dan 20 gol yang dia buat telah membantu ketika Griezmann tidak dalam performa terbaiknya," imbuh Simeone.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: