Jurgen Klopp Jadi Pilihan Supporter Madrid



Chocobet - Rumor pergantian pelatih di Real Madrid terus berembus kencang. Setelah Carlo Ancelotti disebut akan pulang ke AC Milan, suporter El Real menjatuhkan pilihan pada Jurgen Klopp untuk menduduki kursi pelatih.

Meski belum resmi, kabar Ancelotti akan pergi dari Santiago Bernabeu sudah tersiar kencang sejak beberapa hari terakhir. Kegagalan Carletto memberi trofi di akhir musim menjadi penyebab pelatih asal Italia itu akan ditendang dari kursinya.

Dari bursa calon pelatih baru, muncul nama Rafael Benitez. Pria yang sukses memberi Liverpool trofi Liga Champions itu musim ini masih terikat kontrak dengan Napoli.

Yang terbaru adalah Klopp. Setelah menyatakan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ini, Klopp memang belum punya tujuan. Memiliki trek rekor oke di Jerman, Klopp bisa saja jadi incaran Los Merengues.

Klopp saat ini juga sudah jadi pilihan suporter Madrid. Setidaknya demikian yang tergambar dalam jajak pendapat yang dilakukan Marca. Pelatih berusia 47 tahun itu berada di posisi teratas yang dipilih setelah mengumpulkan 44% suara pengikut polling.

Klopp jauh mengungguli Míchel, mantan pemain Madrid yang dipilih oleh 14% peserta jajak pendapat. Pilihan ketiga dalam daftar itu adalah Unai Emery yang mengumpulkan 10,8%, lalu diikuti oleh Joachim Loew dengan 9% suara.

Rafa Benitez yang paling kencang dirumorkan cuma berada di urutan lima dengan 8,9% suara, sementara Zinedine Zidane yang kini membesut Madrid Castilla mengumpulkan 7.4%.

Peluang Klopp berlabuh di Santiago Bernabeu terbilang besar, meski hingga kemarin dia membantah sudah melakukan pembicaraan dengan klub manapun.

"Saya belum pernah ke Istanbul (terkait rumor akan melatih Fenerbahche), dan saya juga belum berbicara dengan klub-klub lain," seru Klopp di ESPNFC.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: