Iniesta: Xavi Pemain Unik, Tidak Akan Ada Lagi yang seperti Dia

ChocoBet - Di tengah kabar soal Xavi Hernandez yang akan segera meninggalkan Barcelona, Andres Iniesta menebar pujian untuk rekan setimnya itu. Menurutnya, Xavi adalah pemain unik yang tidak ada duanya.

Xavi dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou di akhir musim ini. Gelandang berusia 35 tahun itu diklaim akan bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

Kepergian Xavi akan menyudahi perjalanannya di Barca yang sudah berlangsung sejak 1998. Iniesta yang menjalani seluruh kariernya bersama Xavi --baik di Barca maupun tim nasional Spanyol-- pun memberikan sanjungannya.

"Saya kehabisan pujian. Saya tidak akan menemukan siapapun yang seperti dia secara pribadi maupun sebagai seorang pemain," ujar Iniesta seperti dikutip AS.

"Sosoknya, tahun-tahun, perasaan, caranya melakukan sesuatu di luar kata-kata. Dia adalah pemain unik, tidak bisa diulang, dan penting bagi klub dan tim nasional."

"Benar-benar sebuah kesenangan dan keuntungan sudah melewati karier bersamanya," katanya.

Xavi menuai sukses besar bersama Blaugrana. Dia delapan kali menjuarai La Liga, tiga kali mengangkat trofi Liga Champions, punya dua titel Copa del Rey, sampai dua kali menjuarai Piala Dunia Antarklub.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: