Getafe Jadi Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Madrid ?



Chocobet - Rumor Iker Casillas akan meninggalkan Real Madrid kian santer terdengar menjelang akhir musim ini. Laga melawan Getafe akhir pekan ini disebut akan menjadi laga terakhir Saint Iker bersama El Real.

Casillas sudah acap kali dikabarkan akan pindah dari Madrid. Arsenal menjadi klub yang sudah sering disebut-sebut akan menjadi klub barunya.

Ditambah dengan rumor bahwa Los Blancos sedang mengincar kiper Manchester United David De Gea, spekulasi transfer Casillas pun seakan tinggal menunggu waktu untuk menjadi kenyataan.

Akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu. Eks penggawa Madrid, Michel menilai bahwa pertandingan itu akan menjadi yang terakhir untuk Casillas.

"Saya tidak tahu apakan ini akan menjadi laga terakhir Casillas, tapi saya pikir ini akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Real Madrid," kata Michel di Football Espana.

"Carlo Ancelotti merupakan satu-satunya yang bisa memilih tim dan jika Casillas dipilih untuk memainkan laga di Bernabeu, itu akan berarti sesuatu."

"Jika Anda melihat kariernya maka bakal sulit baginya bertahan begitu lama di klub besar seperti itu tanpa menjadi pemain kunci," imbuh pemain yang menyumbangkan sedikitnya 16 trofi untuk Madrid itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: