Jelang Madrid vs Juve – ‘Lebih Sering Dribbling dan Shooting, Bale’


CHOCOBETPerkara kepercayaan diri diduga sudah membuat Gareth Bale tak main maksimal untuk Real Madrid di markas Juventus. Jelang pertemuan leg kedua di antara kedua kesebelasan, Bale diwanti-wanti agar tampil lebih menggigit.
Madrid menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Juve dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan lalu. Usai laga tersebut Bale menuai kritikan karena dinilai tampil amat mengecewakan.
Saat itu Bale, pemain termahal di dunia, di antaranya cuma membuat 32 sentuhan dengan bola. Ia juga sama sekali tidak mencatatkan tembakan ke arah gawang lawan.
Madrid kini akan ganti menjamu Juve pada partai leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (13/5/2015) dinihari WIB, dan Paul Scholes, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pengamat dan analis sepakbola, punya saran. Bale diminta lebih memaksimalkan kecepatannya saat mengiring bola dan berani melepaskan tembakan-tembakan.
“Kita ingin melihatnya lebih positif. Kita tahu seberapa besar talentanya. Kecepatan dan kekuatan yang ia punya,” kata Scholes seperti dilansir Express.
“Pekan lalu kepercayaan dirinya terlihat rendah. Ia terus-terusan begitu saja melayangkan bolanya sehingga mudah diantisipasi para pemain bertahan lawan. Jika ia melakukannya lagi nanti, lawan akan menyukainya.”
“Saya ingin melihat dirinya tampil lebih menggigit. Hadapi lawan dan cobalah menggiring bola melewati mereka. Lepaskan tembakan ke arah gawang,” tuturnya.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: