Kutukan El Pichichi Ronaldo


Chocobet - Dengan satu laga tersisa di musim ini, Cristiano Ronaldo jadi kandidat terkuat memenangi Trofi Pichichi. Seperti yang sudah-sudah, Ronaldo selalu gagal memenangi La Liga Primera jika dia jadi pemain tersubur. Kutukan?

Dengan hat-trick yang dibuat di akhir pekan lalu, Ronaldo kini sudah mengoleksi 45 gol. Kondisi itu membuat CR7 dalam posisi sangat diunggulkan untuk menjadi topskorer La Liga Primera karena dia unggul empat dari Lionel Messi yang jadi pesaing terdekatnya, sementara kompetisi tinggal menyisakan satu laga lagi.

Jika di akhir pekan ini bisa menjaga posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak, maka itu akan menjadi Trofi Pichichi ketiga Ronaldo. Yang pertama dia raih 2010/2011 dengan 41 gol, sementara yang kedua dia dapatkan musim 2013/2014 dengan 31 gol.

Yang unik, di dua kesempatan Ronaldo memenangi Pichichi dia selalu gagal merebut trofi La Liga Primera. Di 2010/2011 Barcelona yang berdiri di puncak klasemen saat kompetisi berakhir, sementara musim lalu justru Atletico Madrid yang bertakhta sebagai juara.

Saat Ronaldo mengantar El Real jadi juara pada musim 2011/2012, Ronaldo sejatinya menjalani musim paling produktif di Spanyol dengan 46 gol dibuat. Tapi dia kalah dari Lionel Messi yang menjadi pemain tersubur musim itu dengan 50 gol.

'Kutukan' Pichichi untuk Ronaldo - jikapun itu benar ada - berpeluang besar terulang lagi tahun ini. Dia hampir dipastikan akan merebut status bergengsi tersebut, sementara gelar juara sudah dibawa pulang Barcelona ke Camp Nou.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: