Menuju Treble, Barca Dinilai Sudah Sempurna Lagi


CHOCOBET Besar peluang Barcelona untuk memenangi tiga gelar di musim 2014/2015 ini, kondisi yang membuat mereka mengulang kesempurnaan seperti saat menyapu bersih trofi di musim 2008/2009 lalu.
Masih cukup panjang perjalanan Barcelona untuk merebut treble winners di akhir musim nanti. Namun sampai sejauh ini skuat besutan Luis Enrique masih berada di jalan yang benar: memuncakli klasemen La Liga, lolos ke final Copa del Rey dan akan berhadapan dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.
Apa yang tengah dijalani Lionel Messi dkk saat ini mengingatkan seluruh suporter Barcelona atas kisah sukses yang didapat bersama Josep Guardiola tujuh tahun lalu. Ketika itu mereka menyapu bersih seluruh piala di kompetisi yang diikuti.
“Musim sejauh ini berjalan sempurna. Berdasarkan hasil, kami telah kembali menuju jalan kesempurnaan. Tim ini sangat termotivasi, kami memiliki barisan depan terbaik di dunia, dan semua itu terjadi bersama pelatih baru,” ungkap Presiden Josep Maria Bartomeu.
Keunggulan dua poin atas Real Madrid masih sangat rawan karena liga masih menyisakan empat pertandingan lagi. Sementara di Liga Champions ada Die Roten yang menghadang bersama pelatihnya Guardiola. Baru dua tahun lalu Barca dipermalukan oleh Bayern dengan agregat 0-7 juga di semifinal Liga Champions.
“Kami di puncak klasemen liga dan kami kini berada di semifinal Liga Champions untuk menghadapi Bayern Munich, yang mana akan seru. Kami juga punya kesempatan menyambut kembalinya Pep Guardiola di Camp Nou, dan kami akan menerimanya dengan hormat. Sebagai tambahan, kami lolos ke final Copa del Rey, yang akan dimainkan di Camp Nou,” lanjut dia di Marca.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: