David Luiz Ingin Juara Liga Champions Musim Depan


Chocobet - David Luiz menegaskan tekadnya menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain pada musim depan. Ia menegaskan semua di PSG mengincar hal serupa.

Dalam kariernya sejauh ini bek asal Brasil tersebut sudah pernah satu kali menjuarai Liga Champions, yakni bersama Chelsea pada 2011–12. Pada musim ini, menariknya, Luiz turut membantu PSG menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar.

Langkah PSG sendiri di ajang itu musim ini pada akhirnya terhenti di babak perempatfinal setelah disingkirkan Barcelona--yang saat ini menembus final. Itu merupakan kali ketiga beruntun Les Parisiens kandas di babak delapan besar Liga Champions.

"Kami sedang membangun sebuah tim," kata Luiz di BBC.

"Saat ini kami sedang berada di tingkatan yang bagus. Di Liga Prancis kami telah meraih tiga titel. Kami terus berusaha di Liga Champions karena itu juga ambisi kami. (Musim ini) Kami kalah dari Barcelona, salah satu klub terbaik dunia yang untuk waktu lama juga punya filosofi serupa. Kami menjadi lebih baik tahun demi tahun."

"Aku ingin menjuarai Liga Champions musim depan. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukannya. Kami semua di klub akan seperti itu. Para suporter amat mendukung kami, mereka mendambakannya sama seperti kami. Kami bersatu-padu untuk meraihnya," tuturnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: