Emre Can Ingin Main di Lini Tengah


CHOCOBET - Emre Can ingin dimainkan sebagai gelandang pada musim depan. Can siap mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Steven Gerrard di lini tengah Liverpool.

Can memang pemain serba bisa. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan, bek tengah, maupun full-back.

Pada musim debutnya di Liverpool, Can lebih serang dipasang sebagai pemain belakang. Pesepakbola asal Jerman itu tampil cukup konsisten dalam 40 pertandingan bersama The Reds.

Tapi, Can berharap tak lagi menjadi pemain belakang pada musim depan. Dia ingin main di lini tengah. Dia merasa punya peluang untuk bermain sebagai gelandang menyusul kepergian Gerrard pada akhir musim ini.

"(Manajer Brendan Rodgers) berbicara dengan saya sepanjang waktu. Dia melihat saya sebagai seorang pemain tengah dan saya berharap bermain di lini tengah pada musim depan," ujar Can kepada podcast The Anfield Wrap.

"Tentu saja dia bicara dengan saya setiap hari dan mengatakan apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik. Dia membantu permainan saya," lanjutnya.

"Saya ingin bermain di lini tengah dan saya bisa memikul tanggung jawab (menggantikan Gerrard)," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: